Muqoddimah


بسم الله الرَّحْمَنِ الرَّحِيمِ

اللَّهُمَّ صَلِّ عَلَى مُحَمَّدٍ وَعَلَى آلِ مُحَمَّدٍ، كَمَا صَلَّيْتَ عَلَى إِبْرَاهِيمَ، وَبَارِكْ عَلَى مُحَمَّدٍ وَعَلَى آلِ مُحَمَّد، كَمَا بَارَكْتَ عَلَى آلِ إِبْرَاهِيمَ، فِي  الْعَالَمِينَ، إِنَّكَ حَمِيدٌ مَجِيدٌ

Sesungguhnya tidak ada kata yang lebih pantas ditulis sebelum kata syukur kepada Dzat yang Maha Agung yang menciptakan seluruh jagat raya ini.

Alhamdulillah, dengan mengucapkan kalimat syukur kepada Allah SWT yang telah melimpahkan rahmat dan nikmatNya kepada seluruh manusia yang tak terhitung jumlahnya, yang telah memberi ilmu kepada manusia untuk digunakan bilamana perlu dalam kehidupannya.

Sholawat dan salam semoga tercurahkan kepada Rasulullah SAW yang telah menjadi utusan Allah menggiring manusia ke jalan yang diridloi Allah, tanpa Rasulullah manusia laksana orang buta yang tak tau jalan kemana ia harus berjalan, laksana orang yang melihat dalam kegelapan. Rasulullah SAW bak pelita yang menerangi kehidupan manusia sehingga manusia bisa menjalankan apa apa yang diperintahkan oleh Allah dan menjauhi apa apa yang dilarang oleh Allah SWT sehingga bisa menjalani kehidupan di dunia ini dan mencapai kehidupan yang sebenarnya di akhirat nanti.

Dengan mengucapkan bismillah, dibuatnya blog ini untuk mengabadikan pengetahuan atau kabar informasi lewat tulisan, baik yang bersifat umum atau khusus mengenai agama. Semoga melalui blog ini bisa saling berbagi ilmu dan mempererat tali silaturrahim. Tujuan utama blog ini adalah untuk berbagi ilmu, karna "Ilmu yang tidak diamalkan, bagaikan pohon yang tidak berbuah"

Manusia adalah tempatnya salah dan lupa, jadi apapun yang ditulis dan diposting di blog ini tak terlepas dari kesalahan. Semoga bisa diislah dan diperbaiki.

Keep sharing! :)



Alfa 
Kairo, 19 Juni 2012 12.29 CLT



1 comments:

Abu_hafs mengatakan...

Baarakallahu fiik,dengan berbagi kita bisa mendapat lebih banyak. Semoga usaha kita bernilai ibadah di sisi Allah subhanahu wata'ala!