Download Rekaman MOODIS di radioppidunia.org


MOODIS? Apa itu MOODIS? Pasti ini salah satu pertanyaan yang pertama kali muncul di pikiran antum. :)

Oke. MOODIS atau singkatan dari Muda Mudi Islami adalah nama salah satu program siaran yang ada di Radio PPI Dunia. Radio PPI Dunia merupakan radio milik Perhimpunan Pelajar Indonesia yang ada di seluruh dunia, baik bagian Utara, Selatan, Barat, dan Timur. Radio ini mengudara selama 24 jam sehari non stop. Penyiar-penyiarnya pun terbagi di beberapa negara, bahkan lebih dari 10 negara yang ada di dunia ini.

Bagaimana bisa?????
Jawabannya adalah "BISA AJA" :) karna teknologi sekarang sudah canggih, maka tak perlu bertatap muka untuk saling kenal dan tukar informasi. Nah, salah satu program yang disajikan di Radio PPI Dunia ini adalah program yang membahas hal seputar keislaman. Program satu-satunya yang membahas tentang seputar permasalahan hidup dipandang dari kacamata islam inilah yang namanya MOODIS (Muda Mudi Islami).

Menurut sejarah :D program ini sudah ada sejak jaman pertama kali Radio PPI Dunia berdiri. Lalu diteruskan oleh penyiar-penyiar baru yang masuk ke radio. Saat ini program Moodis masih dipegang dan dinahkodai oleh saya sendiri, Mohammad Hendri Alfaruq (DJ Alfa) asal Pekalongan, yang sekarang masih berdomisili di Mesir. Saya sendiri masih kuliah s2 Universitas Al Azhar, Fakultas Ushuluddin, Jurusan Hadits.
Disamping itu, saya juga mengikuti program pelatihan fatwa di Dar el Ifta, Mesir. Sebuah kesyukuran yang luar biasa, Alhamdulillah.

Nah, kawan-kawan, di bawah ini ada beberapa rekaman siaran MOODIS yang pernah di siarkan di radioppidunia.org :) , jika berkenan mendengarkan, silakan Download aja, gratis :)

NB: Moodis bisa didengarkan setiap hari Rabu pukul 00.00 - 03.00 WIB


DOWNLOAD DIBAWAH


Semoga bermanfaat :) 



0 comments: